Shared Berita

Sulbarpos.com, Majene — Piket Fungsi Polres Majene di Pimpinan Oleh PASIAGA Polres Majene IPDA Abd. Hamid mendatangi TKP adanya Orang Tenggelam di Pantai Lingk. Labuang Kel. Labuang Kec. Banggae Timur Kab. Majene, Sabtu (25/3/2023) pagi tadi.

Korban yang merupakan Warga Lekopa’dis, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polman (Aslan), tenggelam di pantai Labuang Majene pada pukul 02.00 WITA dini hari telah ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

“Korban ditemukan sekitar pukul 08.00 WITA pagi dalam kondisi meninggal dunia” Kata PASIAGA Polres Majene, IPDA Abd Hamid di Majene, Sabtu (25/3/2023).

Menurut dua rekan korban yakni Rifki dan Dadan pergi bersama-sama dengan korban memancing menggunakan perahu (Lepa-Lepa) di Pantai labuang. Dititik lokasi pemancingan, Rifki melakukan strike sehingga membuat perahu yang mereka tumpangi miring sehingga air masuk ke dalam perahu dan mengakibatkan perahu tersebut terbalik.

Saat perahu terbalik Rifki dan Dadan melompat dari perahu dan berenang ke tepi pantai sementara korban (Aslan) masih berada di perahu. Setelah keduanya hampir sampai di bibir pantai, korban pun menyusul kedua rekannya itu namun ditengah perjalanan korban tidak kuat berenang lagi.

Alhasil salah satu rekannya bertekad menyusul korban. Posisi Korban memegang pundak rekannya itu. Ditengah perjalanan rekannya terpaksa melepas korban dikarenakan tidak kuat membawanya Ke Tepi Pantai.

Foto : proses pengangkatan korban oleh tim SAR

Sementara itu, Sarifuddin dan Pr. Hasanah selaku Orang tua Korban telah menolak untuk dilakukannya Autopsi terhadap anaknya dan siap membuat surat pernyataan penolakan Autopsi.

Orang tua korban langsung membawanya pulang ke rumah duka yang berada Dusun Pasar Baru Tinambung Desa Lokopa’dis Kec. Tinambung Kab. Polman. Giat berakhir pukul 09.00 WITA dan berjalan aman dan lancar.

Baca Juga  Pemkab Majene Gelar Konsultasi Publik RKPD Ta. 2024

(Sulbarpos/Red)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Open chat
Hello 👋
ada yang bisa kami bantu ??